2008-11-01

Tujuan ( ku ) Ngeblog

Blonawati :Eh bang, kamu ikutan ngeblog?

Jingga : ya, knp?

Blonawati : Isi nya tentang apa?

Jingga : ntuh liat aj sendiri

Blonawati : Kq biasa2 aja bang?

Jingga : memang iya....

Blonawati : Loh bang, kq ada yang sama ama tulisan orang lain?

Jingga : ya, knp? itupun ga smua lah, suka-suka gw donk!

Blonawati : Abang, Kq blog nya sepi?
Jingga: biarin, nama aja bru bikin lagian gw nuliskan buat diri sendiri, ga dibaca ga pa2 klo dibaca syokuuuur!

Blonawati : Sebenarnya tujuan abang ngeblog untuk apa c?

Jingga : ( diam sambil mikir )....ga tau...iseng x.

Blonawati : Waaah abang ada YM juga ya, cieeee?

Jingga : ih genit banget loe, iya tp jarang OL, kalo disuruh temen OL baru gw OL, tp mendingan gw nelpon atw sms aja lagian pulsa gw kan banyk, he he. elu c pelit ama pulsa ( anjrit loe gw trs yg nelp loe ).

Blonawati : Abang ada friendster ga?

Jingga : ga ada.

Blonawati : Knp ga ikutan nge FS bang?

Jingga : males gw ga punya temen.

Blonawati : lah FS itukan untuk cr temen baru?

Jingga : temen yang ada aj kyk loe aj repot apalagi yang baru, cape deh....

Blonawati : Asyik jg lo bang nge FS?

Jingga : ga ah,... buang2 waktu aj mending pake hp aja kirim2 testi lewat sms.

Blonawati : Eh, coba bang nulis tentang yang lain keq, tentang kinerja pemda kita, atw tentang pemimpin keq? asal jangan bokep deh!!!

Jingga : ga ah di situ periuk nasi gw, masa jeruk makan jeruk yang laen kan dah banyak nulis kyk gtu, udah mewakili suara gw tuh...kalo bokep jelas ga lah, ntar keluar RUU pornograpi mampus gw( udah banyak koleksi di hardisk c, hehehe )

Blonawati : Tentang Wisata bang?

Jingga : Ga ah ntar gw nelantarin turis lg, tau sendirikan keadaan di sini. tp nti ada lah gw tulis...

Blonawati : ataw kesenian boleh juga?

Jingga : ( dengan gaya ketus ) ga ah....

Blonawati : Eh...eh btw itu blog judulnya apaan tu?

Jingga : ( diam, sambil utak atik hp nge sms ria )

Blonawati : Koq ga dijawab bang ( cemberut ) ?

Jingga : ( senyum-senyum sendiri msh sms )

ga lama kemudian...hp Jingga berbunyi dan buru2 diangkat....

bla....bla...bla....bla.....

Blonawati : ( msh ngobrol di hp, asyik bener dia )

10 menit kemudian....................

Jingga :Mmmmmm, Maaf yach gw harus pergi, loe baca isi blog gw yang isinya jadul banget tuh, ntar lu kirim komen disitu kalo ga lwt sms aj. makasih ya waktunya ntar kita ngobrol2 lagi dilain kesempatan. ( itu pasti )

Blonawati :

No comments:

Post a Comment

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.