2009-01-16

Al - Quran Palsu

Teringat akan pembicaraan sesama Blona di salah satu kedai kopi di sedanau, antara diriku dan bongjun serta kawan-kawan lainnya sambil menikmati makanan dan teh hangat yang telah dipesan, lah..katanya dikedai kopi koq ngeteh? ah sudah lah tak usah diperpanjang lagi tu de poin aja deh apa topik yang dibicarakan. Mendengar celoteh bongjun membicarakan kesendirian beliau jaman tempoe doele ngeblog di perantauan sampai di planet natuna ( istilah bongjun buat daerah natuna) dan terbentuknya blona ( blogger natuna ) yang kini ada sedikit kemajuan.

...bla..bla... canda tawa kecil menghampiri saat itu, ada satu hal yang disampaikan oleh bongjun yang masih aku ingat bahwa kita harus hati-hati diterbitnya Al-Quran palsu. kemudian diriku penasaran dan mencari kebenaran di mbah google hasilnya benar adanya Al-quran palsu;

*Al-quran Palsu yang sengaja diterbikan oleh Amerika apalagi pendistribusiannya berjalan di Kuawit. "The Tru Furqon" isinya bertentangan sekali dengan ajaran Islam. Kitab ini dibuat oleh 2 perusahaan percetakan "Omega 20010 dan " Wine Press". Judul lain buku ini " The 21st Century Quran".

Berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, memuat 77 surah, seperti Al-Fatihah, Al-jana dan Al-Injil. Isinya gabungan kepercayaan kristen tentang tiga tuhan (Trinitas). Jelas ini bukan umat islam karena bertentangan dengan ajaran islam itu sendiri.

Menurut buku ini, mempunyai lebih dari satu istri di anggap perbuatan zina, perceraian dilarang, lebih parah lagi, Jihad adalah HARAM.

Sampai saat ini Al-quran palsu ini masih tersedia melalui layanan situs http://www.islam- exposed.org/ furqan/contents. html

* Sumber : beritamaya.wordpress.com

Bek tu kedai kopi ; Singkat cerita pembicaraan di kedai kopi antara aku, dia dan bekas pacarmu bongjun bubar, mungkin pembicaraan waktu itu singkat, masing - masing ada pekerjaan mustahak yang mesti di lakukan.

1 comment:

  1. hehehe maken mantap postingannya.sip sip mantap

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.