2009-04-19

Kolor Ini Milik Siapa Bro

Sore hari minggu cuaca begitu panas, waktunya mandi pikirku....langsung ke kamar mandi sambil bersenandung lagu jamrud (Waktu aku mandi). Byuuur...air tumpah mengguyur sekujur tubuh, seger minta ampyun seperti baru nemu air. Waktu mandiku persingkat, aku harus buru-buru ke tempat rekan kerja untuk menyelesaikan suatu pekerjaan tidak penting dari boss (hari minggu libur man, whatsup). Sesaat kemudian aku terima sms berbunyi, "buruan bro boss nanyain loe terus", langsung ku balas "siap fren, bru slsi mndi nh", teman ku yang satu ini tidak sabaran...


Wuuuaaaaah, ini kolor milik siapa??? Yang jelas ini bukan aku punya!


Ok pas milih-milih "maaf" celana dalam dilemari baju ada terselip salah satu CD yang tidak aku kenali, wah milik siapa nih pikirku, aku tidak kenal dengan cd pendatang haram yang satu ini, mungkin milik sepupuku pikirku ( saat ini aku masih menumpang dirumah tanteku ). Langsung ku tanya seisi rumah, semua nya tidak mengaku....wah ada yang salah angkat cd di jemuran nih pikirku...aku jelaskan lagi, sepupu ku memiliki usaha penginapan di dekat rumahnya dan orang yang menginap bebas menggunakan jemuran dirumah karena di penginapan milik sepupuku ini tdk menyediakan layanan loundry. Aku langsung menuju dipenginapan berharap ingin menemui sang pemilik cd dan mengembalikannya, jawaban yang ku peroleh tetap sama mereka menggeleng tidak tahu, "kebetulan saat itu tamu yang menginap tinggal beberapa orang karena banyak yang checkout..pasti cd ini ditinggalkan pemiliknya, pikirku. Cd tersebut Langsung ku simpan di gudang, eiit... timbul ideku untuk memasang pengumuman, aku sempat ambil gambar cd tersebut, baiklah ini hasil gambar dan spesifikasi Cd-nya :



Merek CD : Master Man (brief)
Size/ Ukuran : L
Type CD : untuk Pria
Warna/ Colour : Hijau Tua
Umur CD : Kira-kira satu tahunan, karena ku lihat karetnya kendor bro.
Jika ada yang merasa cd ini miliknya, harus datang ke tempatku. Ok.

Setelah mengambil gambar cd tersebut aku langsung menuju ketempat rekan kerjaku, sambil tersenyum geli menahan lucu apa yang akan aku lakukan selanjutnya dengan hasil gambar cd tersebut, aku berniat CD ini akan aku umumkan lewat blog ku, haaaaaa.

16 comments:

  1. waduhhh... jahil amet mz
    atau jangan2 tu punya kamu ndiri

    wakakakak
    salam knall juga yyyy

    ReplyDelete
  2. wakakakakaka.....
    untung CD nya masih lumayan bagus
    coba kalo ada bolong di sana sini hihihihhi..
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. @tethe : bukannya jahil mbak...masa sh cd sendiri dipamer...bs aja. thnks dah mampir balik

    @jeng ina : itu mending jeng, gmbarnya udah sedikit dipoles, kalo aslinya ga bagus2 amatlah, wakakaka..

    ReplyDelete
  4. Ell,...tolong kembalikan CD punyaku yang tertinggal kemarin ya,..? xixixi

    ReplyDelete
  5. jiaaaa, kirain barang apaan, CD player gitu..

    oke siapa lagi, mumpung obral, sepulur ribu tiga..*loh malah jualan-

    -salam persaHabatan semua-
    Yup !

    ReplyDelete
  6. permisi permisi ...ikutan ngintip cd ahhh

    ReplyDelete
  7. @bongjun: Oh punya bongjun y, ...nti di kirim lwt post. xixixi....

    @mbak aisha : iya nh cd siapa yg nyasar...he

    @awan : cd playernya kaum laki2 tuh mas..

    @anak nelayan: suka ngintip yach..wakakaka...

    ReplyDelete
  8. penasaran siapa seh pemilik kolor wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  9. tu klo gak da yang ngaku..dilelang ajach..ntar uangnya buat nDangduthan bareng2..

    ReplyDelete
  10. wakwakwakwakawakwak.....kaget aku ngeliat gambarnya....

    ReplyDelete
  11. @anak nelayan: jangan2 milik kamu yang hanyut dan terdampar, kakaka..

    @vidio: pikir-pikir dulu mau dagangan kolor.

    kurniawan : He he iya nh kmu jd ngambil ga klo sy lelang tu cd..

    @riri : maaf y bikin kamu kaget, wkwkwkwk....mksh dh mampir n slm knl

    ReplyDelete
  12. wwkkwkww, yang pasti bukan punya aku sob :D

    Regards,
    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. emang mau buka dg harga brp?hehehe

    ReplyDelete
  14. ada-ada aja..sampe bisa nyasar gitu

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.