2009-05-21

Award

Award buat Jingga.

Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman blogger yg telah memberi sctv music award, semuanya begitu care sama blog ku yang ga ada apa-apanya dibandingkan dengan mereka, thanks sekali lagi supportnya.

1. Award Pertama yang saya peroleh dari Coretan Ge, ...baguskan!




Nih bunyi pr nya :
  • Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu. ( ok udah)
  • Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya. ( ok udah )
  • Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu. ( belum, bingung mo kasi siapa maklum baru malam pertama terima award.
  • Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya. ( belum)
  • Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu. (belum juga *tetap bingung*).

    Buat Ge makasih ya. tapi pr nya blm bisa saya kerjakan semua, maafkan ya.

2. Award kedua saya terima dari inggapoenya blog. Sobat blogger memang keren-keren.




Nih bunyi pr nya :
  1. Letakkan gambar awardnya di blogmu (udah tuh)
  2. Pasang link si pemberi award (udah)
  3. Sebarkan award ini ke 10 blog lainnya ( belum, msh mikir )
  4. Pasang link si penerima award (belum, hiks)
  5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment supaya mereka tau udah dapet award (aduh, belum juga..hiks lagi).
3. Kebanjiran Award dari mba Aisya, mksh-mksh-mksh-mksh, ho ho ho. Cantikkan orangnya Awardnya







pr nya harus begini ni ni ni- begitu tu tu tu :
  1. Take your latest picture.
  2. Take your picture as natural as possible.
  3. Post your picture on your blog. ( 1, 2 dan 3 belon )
  4. Post the rules as well. ( udah )
  5. Tag 10 people to do the same as above. ( belon jg, kq bnyk belom ych, maaf y sis... )

wuaaaah gila pe er awardnya banyak sekaleee! %&^@#$$!*#...

Sebenarnya saya tidak pantas terima award-award ini, karena saya termasuk blogger yang ikut Program BLT. Sekali lagi makasih kepada semuanya yang telah memberi award ini walau saya belum bisa mengerjakan semua pr-nya. "Luv u all"

7 comments:

  1. wah koleksi award nih.. bagi2 dong heee selamat deh pokoknya... please votes my blog

    ReplyDelete
  2. heheh selamat ..dan sekali lagi selamat...atas Award-awardnya. sukses selalu bro...

    ReplyDelete
  3. selamaaatt yaaa dapet award... hehehe... ntar sayah timpuk pake award juga ahhh

    ReplyDelete
  4. Selamat ya awardnya...semangat...

    ReplyDelete
  5. selamat yaa.. PeErnya dikerjain ya.. :D

    ReplyDelete
  6. seem so great.... congratulation for getting a lot of awards.. just keep the good job.

    mampir ke 'rumah'q juga y.. tan tunggu n jangan lupa komennya di posting terbaruku. thanks

    ReplyDelete
  7. koleksi award yah bro?
    lam kenal

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.