2009-05-05

Demografi Kabupaten Natuna

Kabupaten Natuna adalah salah satu kabupaten yang ada di propinsi  Kepulauan Riau. Ibukota kabupaten Natuna adalah Ranai, wilayah kecamatan Kabupaten Natuna  terdiri dari Sedanau, Midai, Bunguran Timur, Bunguran Utara, Bunguran Tengah, Bunguran Timur Laut, Bunguran Selatan, Serasan, Serasan Timur, Subi Midai Pulau Tiga Pulau. Info lengkap bisa anda kunjungi di  Natuna website.

32 comments:

  1. subhanallah..kerenz abisss... tapi kalo kesana kudu naik pompong... hm... takut juga...

    kok om bongjun kaga pernah posting poto2 cakep gini ya? xixixi

    ReplyDelete
  2. Quini:
    bongjunkan sang dukun, jd ga perlu kmana2 and photo2an, klo sy sang kelana...jd sukanya kemana-mana..thank dh mampir and gimme a comment, thnsk y..

    ReplyDelete
  3. subhanallah... kereennnn banget.. kamu sama batu, kerenan batu dueh... wekekekk...
    i luv ocean... sea... seashore... ck ck...
    barusan sy nyari no tlp SmK Perikanan dan KElautan Natuna, plis help me... urgent nih, ud cek ke operator tapi katanya ga aktif lagi.

    ReplyDelete
  4. hwaaaaaaa.....
    bagusnyaaaaaaaaaaa..........

    subhanallah.. subhanallah..

    ReplyDelete
  5. mbak quin: iya tuh, dasar si yahsu.
    ada tempat cakep gak ngasi2 tau.

    mas yang puny blog: sori ya, jadi bales koment mbak quin disini. hehe..

    ReplyDelete
  6. duCky:
    Subhanallah..kq batu yg keren, he. insyaallah sy carikan,..dan nti sy kas kabar

    sii melyn : ga pa2 kq mell, eh btw yg punya blog mana ya..hueh hueh

    ReplyDelete
  7. ya iyalah natuna gitu lo........

    ReplyDelete
  8. liat fhotonya jdi kngen...ingin pulang ke natuna

    ReplyDelete
  9. liahat foto-foto ini betul kate danny ingant nak balek, memaang potensi wisata daerah Natuna sangat menjanjikan khusunya wisata bahari, namun sekarang masih sebatas potensi belum diberdayakan, kapan ya natuna seperti bali atau bonaken...ijin you kawan downlod foto ini buat koleksi...xixii

    ReplyDelete
  10. waduh bagus nya pantainya
    kyaknya betah deh sana...........

    ReplyDelete
  11. danny:
    jd kangen ya,..

    Riz@l:
    ikutan kangen jg ya, he...natuna bisa seperti bali nti menjelang kiamat...he he..kalo mau donlot silahkan...

    Vindi: kalo punya wktu silahkan main di natuna, asyik kq.

    ReplyDelete
  12. masyaallah...indahnya Natuna.di gambar nomer 4 kayaknya ada ikannya besar apa ada pausnya di situ bro?

    ReplyDelete
  13. mbak aisya:
    Beginilah Natuna, he.
    Itu bukan ikan paus mbak..gmana sh...maaf y mbak sy kurang lengkap ks keterangan digambar no.4....

    yg jelas itu bukan ikan paus...tp orang lagi berenang..(xixixi ikan paus bisa aj)

    ReplyDelete
  14. ya ampuuun indah banget bener-bener deh SUBHANALLAH.

    ReplyDelete
  15. mantap memang natuna,,klo mslnya sy ksana, bsa dtmani kan...??

    ReplyDelete
  16. riri:
    natuna memang indah tp potensi wisata alamnya blm diberdayakan

    gusi: gampang tuh sob, knp tidak...asal kmu betah aja di natuna.

    ReplyDelete
  17. wah, pemandangannya indah banget, seperti wallpaper saja...

    ReplyDelete
  18. joe:
    hehe..biasa aja kang...tp lbh indah lg klo dilihat aslinya.

    ReplyDelete
  19. maaf buat mas "planet Jingga", saya ingin menjadi salah satu pengajar utk sekolah terpencil di natuna.. kalo saya boleh dapatkan informasi tentang pulau natuna atau kebutuhan pengajar di pulau natuna, bolehlah saya dibagi informasinya.. atau ada alamat kontak yang bisa saya hubungi via email orang2 yang tinggal di natuna.. terima kasih atas betrbagi infonya mas..

    walid : walidarma@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Photo No.7 Pulau Setanau Setahi dan Setekol....

    ReplyDelete
  21. Maaf Mas2...Mbak2...saya sangat terkesan di pic no. 7 angel-nya bagus ..diambil dari Dsn.Balai Pulau Tiga...kayaknya pas depan rumah saya....waktu kecil kami sering nyeberang ke Pulau kecil itu dengan berenang saja...dan pulau yang agak besar namanya Setahi...disitu ada 'situs' rumah ortu saya, kami menghabiskan masa kecil di Pulau itu karena ortu saya punya kebun Kelapa dan Cengkeh disitu approximately 1980-ers ....jadi kangen dan pingin pulang....Maaak....

    ReplyDelete
  22. butuh biaya berapa?? terus transportasi k pulau2 kecil d Natuna adanya berapa hari/berapa minggu sekali ya???

    ReplyDelete
  23. oh ya, kok batu sindu dilarang masuk sih??
    padahal dari kecil aku & teman2 paling suka ke situ. kayaknya yang punya lahan disitu sok alim dech.. apa itu namanya majukan daerah???

    ReplyDelete
  24. Buat Anonim soal batu sindu dilarang@

    iya memang sayang y, sekarang tuan tanah yg di batu sindu memang melarang masuk disana, sy sendiri biasanya ngumpul bareng sama teman2 disaat hari minggu untuk menikmati suasana alam disana.

    ReplyDelete
  25. Keren... Salah seorang keponakan saya sekarang bekerja menjadi guru (PNS) di Kab. Natuna.. daerahnya asyik.. Next time, perlu diagendain kesana...

    ReplyDelete
  26. kalo mau k'kabupaten natuna naik apa y??

    ReplyDelete
  27. untuk indra@ sdr dr mana dulu, kalau lewat jalur udara, saudara harus pilih pesawat tujuan batam, ntar di batam sdr tanya aja tempat jual tiket pesawat tujuan natuna. biasanya sh tiket RAL (riau air lines)

    jika menggunakan transportasi laut sdr bisa memilih tujuan batam terlebih dahulu (jika ada kapal lagsung ke tanjung pinang tidak perlu ke batam lagi), setelah itu nyeberang lagi ke kota tanjung pinang pake ferry, setelah di tanjung pinang cari tiket pelni km. bukit raya tujuan natuna. trmksh.

    ReplyDelete
  28. jalur pesawat RAL :

    >>Pekanbaru-batam-tanjungpinang-natuna

    >>jakarta(Halim)-tanjungpinang-natuna

    catatan: jadwal ini kadang-kadang berubah khusus pesawat RAL

    Pelni Km. Bukit Raya :

    >>priok - tanjungpinang - natuna

    >>surabaya - pontianak - natuna

    ReplyDelete
  29. menggunakan pesawat selain RAL lewat bandara soekarno-hatta sebaiknya cari tujuan batam, (misalnya lion air tujuan batam) bnyk pilihan pesawat: setelah di batam baru pake pesawat RAL.

    ReplyDelete
  30. banting tulang dulu...
    mudah2an bisa k Natuna.

    ReplyDelete
  31. wah rancak bana Natunatu...
    saya maulah kesana...

    ReplyDelete
  32. apa apaan nih koq masih ada bnyk yang ngomen

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.