2009-05-01

Kolor Ini Saya Lelang

Para Bloger Indonesia sekarang lagi demam kontes SEO-SEOan, ada Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonsia 2009 yang akan berakhir ( mungkin hari ini ya, tau ah ), muncul lagi Kontes Wisata Seo Sadau yang di selenggarakan Komunitas Bloger Tarakan, kontes ini adalah sebagai ajang Promosi Daerah Wisata Kota Tarakan, Kontes ini di mulai tanggal 1 April 2009 dan di tutup tanggal 16 Agustus 2009 (yah telat infonya dah 1 bulan lewat kmana aja bro), hadiahnya berupa uang jumlahnya lumayan:

Hadiah Pertama : Rp 500.000,00-
Hadiah Kedua : Rp 300.000,00-
Hadiah Ketiga : Rp 100.000,00-
Harapan Pertama : Rp 50.000,00-
Harapan Kedua : Rp 50.000,00-

Jika saudara-saudari berminat ikutan kontes Wisata Seo Sadau silahkan saja lihat di sini,....

Tapi saya tidak ikutan cuma memberi informasi aja...saya lebih tertarik dengan urusan kolor nyasar daripada ikutan Kontes Seo Sadau.


Oke kembali ke laptop :
Kolor ini saya lelang, dapatkan cd dan........!




Sudah sebelas hari cd ini tergeletak di gudangku, sudah sebelas hari saya umumkan lewat blog, tapi belum ada juga ketemu siapa yang punya cd. Kebetulan ada komentator pada postingan sebelumnya di sini, bunyinya begini :



Wkwkwkw...boleh juga tuh ide sdr Kurniawan, makasih ya bro...Kalau di lelang lewat situs ebay.com ada yang beli ga yach. Di gambar telah telah saya buka harga penawarannya, apakah saudara blogger ada yang berminat memasang harga yang lebih tinggi? Buruan deh saya tunggu komentarnya...

25 comments:

  1. wkwkwkwkwkw kok di lelang sehhh hohohohoho

    ReplyDelete
  2. @anak nelayan : Kmu ga ikutan nawarin, lumayan biar rame, he he. thnks komennya sobatku.

    ReplyDelete
  3. wah2...sampai2 ada kolor yang dilelang yah...

    ReplyDelete
  4. Wah, gak akh, mending beli baru sob heheheh

    ReplyDelete
  5. Ngga, dilihat dari koment anak nelayan sepertnya tu kolor miliknya..tolong dkonfirmasikn lg pd beliau, apa benar kolor itu miliknya ato tidak?

    jikalo benar kolor itu miliknya, harga kolor itu sangat memungkinkan untuk kita naikan!!dg alasan kolor tu mempunyai nilai historis, perjalanan seorang anak nelayan yang notabene bkesan hidup sederhana tapi skrang mainannya malah bloggeran..bukankah itu suatu hal yang funtastis dan akan menimbulkan pertanyaan untuk penelitian: ada apa sebenarnya dbalik kisah suksesnya..dan jika anak nelayan mau menceritakan biografi pjalannya, saya yakin harga kolor itu akan naik!!

    ReplyDelete
  6. kalo menurut saya....kolornya mestinya harganya di atas $ 10 heheee jarang lho ada kolor yg nyasar

    ReplyDelete
  7. Setelah sekian lama aku mencari, mencari dan mencari rupanya CD milikku yang hilang 1,2 tahun yang lalu ada disini. Ternyata kamu yang nyolong CD yang aku jemur di tempat jemuran pakaian.

    Aku kaget, sedih, dan bercampur malu jadi satu karena setelah CD ku di colong bukan untuk dipakai olehmu tapi malahan mau di lelang.

    Untuk menjaga prefasi diriku dan kehormatanku. Sebagai pegawai di sebuah perusahaan jasa dan konstruksi (kontraktor), aku rela dan terpaksa membujuk bos aku untuk megikuti penawaran pelelangan paket KOLOR alias CD dengan nilai harga penawaran yang sangat tinggi yaitu $ 500 dari nilai pagu dana $ 0,5. Ku harap nilai penawaran orang lain tak ada lagi yang lebih tinggi lagi dariku. Dengan penuh pengharapan kolor itu bisa kembali padaku.

    ReplyDelete
  8. dah di cuci belum kang kolornya???????????????
    kl dah, pesen satu lusin, tapi plat tanah abang ya?
    xi.xi.xi

    ReplyDelete
  9. Ada ukuran jimbo buat saya ga?

    ReplyDelete
  10. @angga : Jgn heran klo ada kolor yg dilelang

    @Ghustie Samosir : Beli yang ini aja msh bgus dan tdk kalah yg baru kq, kwkwkwkw

    @riri: msh ga yakin? bener2 dilelang tuh, beli donk buat yayank, kakaka... just kiddin'

    @kurniawan: biasanya kalo ada nilai historis pasti mahal, tp mslahnya sang pemilik kolor blm diketahui smpi saat ini,... nti dikomfirmasi lg deh sma anak nelayan, he

    @agus4sale : kalo di buka harga tinggi takut ga ada yg nawarin, skrg aja blm ada tuh yng serius nawarin, he.

    @noval: nti sy hubungi klu tdk ada yg berani mngmbil harga tinggi lg berarti sobat pemenangnya, mslhmya msh terbuka lelangnya nh, he he

    @dwie: udah dicuci kang, malah udah di kasi pewangi lagi, kolor yg satu ini limited edition jd jmlh yg cuma satu doank, kolor langka, wakakakaka....

    @Gedel : kolor tipe triple XL mksdnya, kebetulan tuh kolornya karetnya udah kendor kyknya msh bs dipake buat sobat, he he...serius mau?

    ReplyDelete
  11. ha..ha..ide posting yang kreatif..oh ngomong2 tu kolor punya siapa ya??

    ReplyDelete
  12. agak mengkhawatirkan kayaknya mas, jangan-jangan sudah sering dipake mas... he.... he....

    ReplyDelete
  13. @Dino: Tidak ada yg punya mas makanya dilelang, ayo buruan siapa lagi yg berani nawarin, lelang msh terbuka untuk semua...

    ReplyDelete
  14. @perry: namanya juga kolor bekas, ya sering dipake donk......mksh dh mampir. batas waktu lelang msh panjang jd msh terbuka untuk siapa sja, wkwkwkw...

    ReplyDelete
  15. Haha....kykx itu kolor ntar d'beli sama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk dimasukkin museum truss tulisany "KOLOR ASLI ORANG MALINGSIA ,JANGAN DIPEGANG-PEGANG BERBAHAYA DAPAT MEMBUAT BENGKAK!"..hehe...

    ReplyDelete
  16. kayaknya karetnya udah pada kendor mas..
    jadi beraninya nawar kolornya 1$..,tu juga kalo bisa 3 kolor...wkwkkkkk..

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwkwkwkw......kolor siapa ntuh kang....kok mending warnanya gag ijo yah....

    ReplyDelete
  18. @spenasa-blogger : ha ha bs aja mas...jgn main pegang aja tanpa ijin, kakakaka...

    @peluangku : cuma $1 doank coba liat diatas tuh, udh ada yg nawarin $500...

    @harry seenthing : Kalo ijo y ketauan siapa yang punya,...punya hantu kolor ijo, wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  19. ho ho ho nih org smua pada ribut terus ama kolor ..... kalo gitu dari smua calon pembeli kita undi saja siapa yg berhak membelinya hehee

    ReplyDelete
  20. jangan dilelang donk, buat aja kontes yang hadiahnya kolor itu..tapi kira2 ada yang mau ikutan ga ya??

    ReplyDelete
  21. sory beda topik nih sob...thanks y d mmpir ke tempatku...eh, gmn tuh cara buat label arsip yang diatas, trus ada scrollnya??sama buat label yang hurufnya besar kecil itu? sy jg mw buat gtu...

    ReplyDelete
  22. Kang agus:
    Ide yg bagus tuh kang, cuma klu udh tau pemenangnya, mau ga ya menerima itu kolor...

    Nietha :
    Sy rasa psti pada ga mau ikutan kontes, coz kontes uang ikut lomba seo aja peminatnya yg udah master2 SEO aj, mksh y nieth udh mampir.

    Gusi Merah: Gpp kq, sy udh kasi linknya di kotak pesan di blog sobat...slmt mencoba.

    ReplyDelete
  23. Y ampun..

    aneh2 aja nih.....

    ada yang brani $500 nih

    aku amibl $500,99 deh...

    buat aku yah...

    Hehehee...

    ReplyDelete
  24. Kontes apaan niH?? Binggung ar

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.