2009-06-04

Kasus Mana Yang Enak

Kasus Prita Mulyasari
nge-Gossip masuk penjara



------------------------



Kasus Korupsi
Nilap Uang Negara Masuk Penjara


-------------

22 comments:

  1. KOrupsi masuk penjara pantas, kalau kirim email masuk penjara....???
    jangan2 bentar lagi ngeblog masuk penjara...??

    hancur, hancur...hancur...hati ku hancur OLGA SYAPUTRA...

    ReplyDelete
  2. yag enak adalah kasusnya cepe selesai, gak ada money politics, gak tarik ulur, dan gak ada apapun yang menghalangi jalannya persidangan,he...he....bener gak sih...

    ReplyDelete
  3. kalau aku,yang enak didengar yaitu tentang kasus Korupsi,krn Korupsi ibarat tumpukan baju yang basah,aku akan merasa senang bila mendengar semua baju basah (Koruptor)tsb digantung biar cepat kering kemudian disetrika biar tidak menjamur haa..ha..

    ReplyDelete
  4. wah,, mudah²an saya ga pernah tersangkut soal yg beginian deh! amit²...

    ReplyDelete
  5. selamat malam yu kita sama sama dukung prita yang teraniaya oleh rumah sakit di tunggu dukungannya

    ReplyDelete
  6. semua kasus ga ada yang enak sob karena hati ga tenag

    ReplyDelete
  7. Kekkekekekeke...ini bukan pilihan keknya...hehheehe

    ReplyDelete
  8. Riz@l :
    Xixixi...makanya ngeblog jangan nyerempet2,xixixi...

    menjadikosong :
    Benar! yg penting ga ada mafia peradilan...

    D.alfarizzi :
    hahaha...sebenarnya topik diatas hanya menyinggung bagaimana kasus korupsi hukuman dan dendanya lebih ringan di banding dengan kasus bu prita...gara2 curhat via mailing list kq dihukum berat plus denda...jd intinya enak korupsi donk walau udh merugikan orang bnyk dan negara sang koruptor masih sempat menikmati hasil korupsinya,...xixixi

    Alfi :
    Slm knl jg, trims y udah mampir...blognya ruuuarrr biasa bnyk...he

    ♥ Neng Aia ♥ :
    idih neng! amit² juga deh, he he...

    sii melyn :
    ngegemesin..xixixi

    bunga raya :
    buat bu prita tetep kita dukung sob...

    buwel :
    iya x ya...he he he....

    ReplyDelete
  9. liputan resepsinya christian sugiono tak ada ya?!

    ReplyDelete
  10. christiannya lagi cuti quin,...xixixi

    ReplyDelete
  11. enakan kasus pencabulan...

    ReplyDelete
  12. nilep uang negara
    ada hasilnya
    hehehe

    ReplyDelete
  13. quinie :
    haaaa? christian sugiono?
    Met Ultah ya Quinie...moga panjang umur...sehat selalu.

    bongjun :
    Cut....cut out of topic, Xixixi....

    grubik :
    Loh...loh...xixixi

    reallylife :
    benar tuh,hehehe

    ReplyDelete
  14. hehehhe ada kasus penilepan uang juga ya.

    ReplyDelete
  15. gbr uangnya keren mas..bermakna bgt..

    ReplyDelete
  16. Aishalife-line :
    Iya sis..xixixi

    Bandit Batak :
    lucu dan penuh makna, mksh udah mampir.

    ReplyDelete
  17. makasih yaaa jingga..
    sorry OOT, abisan sayah bingung di tipi lagi rame kasus mereka berdua, sementara sayah ga dapet liputan nikahannya christian sugiono :(.
    sebeeeellll

    ReplyDelete
  18. Quinie :
    ..loh...loh...emang lagi rame ya...kq sy ga tau jg y kalo mereka udah menikah...
    sebel jg ah...xixixi

    ReplyDelete
  19. wah gmabar uangnya sma kaya yg saya post . :)

    http://thousandfleur.wordpress.com

    ReplyDelete
  20. Anonim :
    Maaf jika ada kesamaan, gambar uang yg ada diblog ini udah sy cantumkan terlebih dahulu sumber kq mas, karena memang bukan karya saya.
    Walau sumber tersebut blm tentu sang pembuat image trsebut, namun sumber image tersebut sy peroleh dr top google image search...
    Mksh dh mampir.

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.