2010-03-26

Kotak Komentar Halaman Statisku Error, Help!

Sudah 2 hari ini kotak komentar di halaman statis saya error, selain digambar sobat bisa melihat contohnya di Buku Tamu saya, padahal sebelumnya baik-baik saja. Tidak ada yang saya ubah lagi template ini. Saya kira kesalahan ini hanya terjadi pada blog planet ini, ternyata tidak. Ada blog lain yang mengalami hal yang sama (ayo coba dicek kotak komentar di halaman statis), apa yang harus ku laku kan ya, apa memang kesalahan dari blogspot ini sendiri, jangan-jangan lagi ada perbaikan atau apalah, yang jelas diriku merasa terganggu akan hal ini. Jika para sobat blogger yang bisa memperbaiki kesalahan ini saya mohon petunjuknya, karena saya tidak suka melihat template ini ada yang error.

22 comments:

  1. sama persis seperti saya, tadinya jug asaya kirain cuma gagal load aa, namun sampai kini masih begitu juga.
    kayaknya ini bukan masalah pada blog kita tapi emang dari blogger kali...

    ReplyDelete
  2. Punyaku lancar2 wae mas....maklum...standart..hehehe.....
    mga2 cepat pulih yaa....

    ReplyDelete
  3. Rizal@nasib kita sama yak.udh dicek td tuh.

    Nyubi@Mudah2an saja, mksh sob.

    Om srex@ Mksh om, iya nh blog ini sdh tdk standar lg

    ReplyDelete
  4. iya betul dari bloggernya.
    skarang dah lancar :)

    ReplyDelete
  5. Darin@ oh begitu,trims ya udh mampir.

    ReplyDelete
  6. Kunjungan Perdanana ke blog sahabat...

    SAya juga pernah ngalamin hal itu.
    tapi hanya beberapa kali saja...
    sekarang sih udh nggak..

    mungkin dari bloggernya bermasalah..
    saya ga tau pasti... hehehehehehehe..

    salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali

    ReplyDelete
  7. aq juga pernah ngalami sob, refresh aja

    ReplyDelete
  8. Radhitya Notes@salam kenal jg sob, mksh. Ken ken kabare, hehehe..duh dah lama ga pernah ke bali lg nh...pasti tambah hot yaks :D

    Rizky@mksh sob :), kayaknya msh error nh, ditunggu aja smpi slsi errornya.

    ReplyDelete
  9. saya jg gt,,tp skarang dah nornal..

    slm knal sob...

    ReplyDelete
  10. sama saya juga dulu pernah ngalamin, kalo kaya gitu kemungkinan besar sih dari bloggernya mas.. tapi yang penting sekarang udah gak masalah lagi ya

    ReplyDelete
  11. sekatang sudah baik sob? kalo ga ada kode yang bermasalah berarti dari blogger x ya..

    ReplyDelete
  12. irul@iya mksh, tp yg saya msh. salam kenal jg.

    Jimmy@benar mas jimmy kayaknya mmng dari blogger sendiri, saya sdh melihat di blogger help ternyata bnyk yg mengalami seperti saya.

    fauzan@ msh ada masalah tuh, mksh ya sudah mampir.

    ReplyDelete
  13. sy jg ngalamin masalah serupa nih mas :-{( googling juga ga ada yg bs jawabb...arggghhhh

    ReplyDelete
  14. waduh diriku gaptek ngak berani koment

    ReplyDelete
  15. kunjungan perdana sahabat,salam kenal

    ReplyDelete
  16. fabian azof@ iya nh sob, mau dibuang sayang, ditunggu aja nh.

    Soewoeng@ loh kq ngoment :P

    angger@ salam kenal jg ya ~:V~

    ReplyDelete
  17. mungkin emng dari pihak blogspotna sob,,

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  18. saya alhamdulillah tidak mengalaminya
    jadi saya kurang tahu

    blogwalking

    ReplyDelete
  19. darahbiroe@ iya sob mmng dr bloggernya ntuh..salam blogger jg, ditunggu aja pasti mmpir

    antok@ ok deh makasih ya atas kunjungannya

    ReplyDelete
  20. form komentar saya malah ngga keluar, padahal udah di enable..Stress

    ReplyDelete
  21. kyuutaro™ @ coba sdr reset aja templatenya kembali ke default standard blogger. Kemudian lihat apakah udah kembali bagus seperti biasa kotak komentarnya. mksh.

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.