2010-07-26

Dapat Bonus Sitelink Google

Hari ini saya baru tau kalau blog Planet Jingga dapat sitelink dari si mbah Google, sebenarnya iseng-iseng saat blog walking teman saya di blogrizal.com, dimana dalam tulisannya mengatakan blog miliknya tersebut mendapat hadiah sitelink dari si mbah, ada rasa penasaran juga sehingga saya coba mengeceknya. Alhasil blog saya ini dapat sitelink juga , entah kapan google mulai kasi sitelink di blog saya ini, yang jelas saya merasa senang, Silahkan lihat skrinsutnya :


Ada rasa senang di hati ternyata blog sederhana ini tidak di pandang sebelah mata oleh si mbah, padahal saya paling malas menulis di blog ini, selain itu saya juga mengucapkan terimakasih juga pada pengunjung yang sering mampir kemari, karena para pengunjung lewat search enginelah yang berperan sehingga blog saya ini mendapat sitelink.  :).

10 comments:

  1. bener bro saya terkejut juga tadi, saya kirain semua blog dapet, saya coba cek beberapa blog ternyata nggak semua...

    selamat ya

    ReplyDelete
  2. mantab sob, lanjutkan ngeblog yg bermampaat, tarik pengunjung lewat search engine google,...

    ReplyDelete
  3. wah asiknya dapat hadiah keren dari mbah google.. makin semangat ngeblog nya nih :D selamat yaa

    ReplyDelete
  4. salam kenal..Sob..kunjung balik ya!

    ReplyDelete
  5. saiia masih kurang ngertos nii kang... site link itu maksudnya apa iia?!?!?!?

    ReplyDelete
  6. All@ waaaahhh sitelink ku dihapus, mungkin gara-gara ga di optimais blog ini... (:=|

    ReplyDelete
  7. wah mantap tuh brarti pr bisa naik neh...

    ReplyDelete
  8. wah mantabs mas.. gimana caranya mas.. ada trikkhusus gak? 8-~

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.