2010-08-25

SMP: Selesai Makan Pulang

Saya masih ingat  saat-saat masih sekolah SMP, duh lagi imut-umutnya, badan kecil berdiri paling depan saat barisan apel pagi, tapi yang anehnya sekarang teman-teman ku yang tinggi saat sekelas kini kebalik, diriku yang lebih tinggi lagi dari mereka, dan mereka pun kadang-kadang kaget kenapa saya bisa tinggi. Lah iyalah emang gue botol apa tidak bisa tumbuh tinggi. Sayakan ikut program gizi pemerintah, makan 4 sehat 5 sempurna.

Saya masih ingat juga waktu smp paling takut sama cewek, apalagi jaman dulu anak smp yang cowok sudah pada berkumis dan kakinya berbulu, hahaha... klu ceweknya no comment dah, bagaimana dengan saya? Kalau saya sh tetap seperti anak smp sekarang, normal-normal saja (heheh). Apalagi jaman SMA ya, duh rasanya pengen balik lagi masa-masa sekolah kalau membayangkannya, sok romantis deh. Naksir cewek pake kirim surat segala pake pos atau lewat teman, kalau jaman sekarang kan enak tinggal cari tau nomor hape langsung telpon dah pokoknya keluaran kata-kata puisi khalil gibran.

Oh ya jaman saya smp, sering diomelin guru gara-gara tidak mengerjakan PR (maaf kawan blogger PR di sini bukan pagerank ya, takut kebiasaan kita menyebut PR adalah Pagerank, hehe). Padahal belajar dan mengerjakan PR itukan penting. Tapi alhamdulillah waktu sekolah saya tidak pernah mengecewakan orang tua, tiap tahun dapat juara walau nakal (pamer nie). Pokoknya jadi anak smp memang asyik deh, apalagi saat lulus duh senangnya sudah menghayal bagaimana jadi anak SMA (sekarang SMU ya) nantinya, tambah keren deh.

Judul yang saya kasi di atas memang sengaja, karena sudah kebiasaan sejak smp waktu ikut acara makan-makan ntah acara kenduri, hajatan, ulang tahun teman kalau selesai makan langsung pulang deh, tanpa basa basi lagi, mungkin kebiasaan selesai makan pulang tersebut masih kita terapkan, hehe.

4 comments:

  1. Ayo, SMP Selesai Makan Pulang! Hahaha

    Salam Kenal.. !
    Google.co.id Mode ON http://kadri-blog.blogspot.com (^.^)

    ReplyDelete
  2. haa...haa...siap makan pulang sip..sip

    kalau sekarang main sms aja you

    ReplyDelete
  3. dikirain anak SMP yang itu :-)

    ReplyDelete
  4. Kadri@
    salam kenal juga sob.

    mantan SMP@
    betul you

    Gadis@
    dikirain apa ayo.. :)

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.