2010-09-07

Terjawab Sudah

Waw blogger.com semakin canggih saja, keinginan yang saya utarakan pada blogger.com di posting sebelumnya akhirnya mulai terjawab, heheh ge er mode on. Bagaimana tidak, satu persatu blogger.com mulai melakukan langkah-langkah lebih maju dengan memanjakan para blogger nubi seperti saya untuk memilih platform blogger.com.

Masih ingatkah sahabat pada posting saya yang berjudul Seandainya Saja? Tulisan di sana ada 8 keinginan yang saya utarakan, memang hanya mendekati tapi blogger.com mulai memanjakan kita tanpa harus memakai widget dari pihak ke 3 lagi, coba saja sahabat login di  http://draft.blogger.com di sana ada widget terbaru yaitu widget entri terpopuler dan widget statis blog. Dengan adanya widget seperti ini blog kita semakin tambah enteng saja loadingnya karena tidak susah-susah pake script di luar sana.

Mumpung blogger.com lagi membenahi platformnya agar lebih mantab lagi, saya ingin menambahkan satu keinginan saya, heheh...yaitu seandainya saja permalink di blogspot itu bisa di ubah-ubah seperti wordpress.
Bagaimana blogger.com, apakah siap menerima tantangan dari saya? xixixi....

4 comments:

  1. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  2. saya juga nunggu permalink blogspot kaya blogger

    ReplyDelete
  3. All@ thanks ya udh mampir n komen :D

    ReplyDelete

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.