2011-06-20

Planet Jingga Redesign

Template kali ini saya beri nama template Abal-abal, redesign template untuk blog Planet Jingga ini tetap minimalis dan lagi pula template aslinya adalah template Minima bawaan blogger. Perbedaan mencolok pada template Abal-abal ini adalah 2 (dua) widget berada di atas posting jadi tampak seperti template magazine.

Sudah lama tidak pernah utak atik template, saya agak kesulitan merubah template Minima yang aslinya hingga menjadi seperti sekarang ini. Maklum agak oon ngedit template, xixixi... Template Abal-abal ini sedikit menggunakan gambar cukup dengan kode CSS saja agar cepat loading saat blog di buka.

Akhir kata saya sudahi dulu tulisan saya di blog yang sepi ini, terlalu banyak sarang laba-labanya karena sudah jarang di jenguk, lagi pula pengunjung di blog ini sedikit sekali jadi malas merawat blog saya ini. Wassalam Blogger!

No comments:

Post a Comment

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.