2012-01-19

Tetap Eksis Di Dunia Blogging Itu Pasti

Sudah lama blog ini saya tinggalkan, banyak suka dan duka yang saya rasakan pertama kali saat memulai merintis blog ini. banyak ilmu yang saya dapatkan tentang ngeblog kecuali tata cara menulis yang baik saya tetap tidak bisa menerapkan pada saat saya memposting sebuah tulisan.

Blog ini juga sudah lama saya tinggalkan, banyak teman-teman yang juga menghentikan kegiatan blogging, mungkin jenuh dengan suasana blogging yang kian hari semakin sepi update tulisan, apalagi situs media sosial yang kini merajai dunia internet menyebabkan blog personal di tinggalkan pemiliknya. Namun walau blogger pada meninggalkan blognya namun saya yakin mereka tetap melakukan aktifitas blogwalking dan meninggalkan komentar atau tidak sama sekali.

Jadi pada kawan-kawan yang sengaja merasa blog ini sudah tidak ada yang mengurus karena ditinggal pemiliknya, kemudian mencopot linknya tanpa pemberitahuan, maaf anda salah. Sebagai tindakan saya juga mencopot link anda dengan senang hati :D

No comments:

Post a Comment

 
© 2012 Planet Jingga. Natuna Network Natuna | Abrizal.